Langsung ke konten utama

Beritahu Kontes Teman yang digabungkan dengan Media Sosial untuk Lalu Lintas

Meskipun Twitter, Facebook, dan LinkedIn adalah media terkini, mereka bukan satu-satunya permainan di kota. Kontes online untuk menyebarkan berita tentang produk atau layanan Anda adalah alat yang sangat efektif dalam pemasaran media sosial dan merupakan bagian penting dari toolkit periklanan yang serius.

Kombinasikan kontes online Anda dengan hadiah menarik, menggunakan kesayangan media sosial ini melalui teknik dari mulut ke mulut, dan Anda menciptakan fenomena virus yang eksplosif.

Istilah Viral in techno speak adalah nyata, dengan teknologi menghubungkan planet kita untuk menciptakan sebuah desa global, sebuah dunia maya dimana setiap orang berbicara kepada semua orang melalui dunia maya, menjebak persahabatan dengan kecepatan yang memusingkan.

Global Friendship sekarang menyebar melalui ponsel cerdas, ipod, ipads, xbox dan laptop, menggunakan media sosial yang menulis di dinding, tweets, retweets dan menghubungkan dunia berulang-ulang. Sebuah dunia di mana satu miliar teman adalah tujuannya, dan jutaan pengikut dan teman mungkin dilakukan.

Penularan ini adalah pandemi proporsi tak terbatas di seluruh dunia, dan dari mulut ke mulut adalah virus tak terbendung yang menyentuh aktivitas tak terlihat namun eksplosif yang berubah menjadi daya beli yang sangat besar.

Metode yang sangat bagus untuk menggunakan media sosial dalam mempromosikan kontes Anda untuk memenangkan hadiah adalah teknik pemasaran yang hebat, dan perlu dilakukan dalam setiap kampanye promosi. Kontes Interaktif yang memerlukan partisipasi dari para kontestan menciptakan kelompok tenaga virus yang luar biasa.

Sebuah studi menunjukkan bahwa 50% dari semua pengguna on-line berpartisipasi dalam undian minimal sebulan sekali, sementara 80% pengguna berpartisipasi dalam kontes setidaknya satu kali dalam setahun.

Kontes dan undian cukup sebanding. Satu-satunya perbedaan adalah kontes yang interaktif dan undian bersifat pasif, dan pemenang dipilih secara acak

Tujuan Anda adalah menggunakan pemasaran media sosial untuk mempromosikan kontes atau undian Anda dan membangun publisitas melalui masing-masing kontestan merujuk teman. Sasaran sekunder Anda harus mencakup mengumpulkan kontak, dan mengikuti kunjungan situs Anda dengan mendidik setiap peserta nilai produk dan layanan Anda.

Formulir Kontes harus dijaga tetap sederhana, karena itu meminta alamat email menyimpannya sangat mudah untuk setiap kontestan. Salah satu bentuk entri paling sederhana dapat dilihat di sini di itellafriend.com.

Etis hanya membutuhkan lebih banyak informasi kontak dari para pemenang, jadi Anda bisa memberikan hadiah mereka kepada mereka.

Fokus kontes Anda harus dirancang agar peserta dapat berulang kali berulang kali ke situs web Anda, dan karena itu meningkatkan visibilitas untuk produk dan layanan Anda.

Perlu diingat bahwa memaksa pengunjung Anda untuk mendapatkan sesuatu sehingga mereka dapat berpartisipasi tidak diperbolehkan. Anda juga tidak diizinkan untuk memberi insentif pada kontes dengan cara apa pun.

Anda ingin sebanyak peserta dalam kontes Anda, jadi ada baiknya merencanakan pemasaran dan promosi ekstra sehingga Anda membawa jumlah kontestan maksimum ke dalam kontes Anda untuk memenangkan hadiah secara online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepuluh Kiat Penting Ofr Menyampaikan Seo Sukses

10 tip untuk SEO yang efektif: Pelacakan Sebelum memulai kampanye SEO pastikan untuk menerapkan paket statistik web berkualitas yang memungkinkan Anda jasa backlink mengetahui spider mesin pencari yang mengunjungi situs Anda, kata kunci apa yang paling banyak mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, dan berapa banyak klik / tampilan halaman yang Anda dapatkan. Bangunlah desain yang bagus Untuk mendapatkan visibilitas web search engine terbaik, ikuti aturan 5 basis jika desain web yang menyatakan bahwa situs web harus: Mudah dibaca Mudah dinavigasi Mudah ditemukan Konsisten dalam desain dan tata letak Cepat untuk mendownload Tuliskan tag Judul yang efektif pada halaman Diperdebatkan faktor peringkat yang paling penting untuk SEO alami yang efektif adalah judul yang dilambangkan dengan judul - tag pada HTML. Judul ini dianggap teks utama oleh mesin pencari yang berarti bahwa semua mesin pencari mencatat teks ini dan menempatkan nilai yang cukup besar di atasnya. Hal ini pe