Langsung ke konten utama

Sepuluh Kiat Penting Ofr Menyampaikan Seo Sukses

10 tip untuk SEO yang efektif:

Pelacakan Sebelum memulai kampanye SEO pastikan untuk menerapkan paket statistik web berkualitas yang memungkinkan Anda jasa backlink mengetahui spider mesin pencari yang mengunjungi situs Anda, kata kunci apa yang paling banyak mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, dan berapa banyak klik / tampilan halaman yang Anda dapatkan.

Bangunlah desain yang bagus
Untuk mendapatkan visibilitas web search engine terbaik, ikuti aturan 5 basis jika desain web yang menyatakan bahwa situs web harus:

Mudah dibaca
Mudah dinavigasi
Mudah ditemukan
Konsisten dalam desain dan tata letak
Cepat untuk mendownload

Tuliskan tag Judul yang efektif pada halaman

Diperdebatkan faktor peringkat yang paling penting untuk SEO alami yang efektif adalah judul yang dilambangkan dengan judul - tag pada HTML. Judul ini dianggap teks utama oleh mesin pencari yang berarti bahwa semua mesin pencari mencatat teks ini dan menempatkan nilai yang cukup besar di atasnya. Hal ini penting karena ini adalah teks pertama yang ditampilkan di hasil pencarian sebagai hyperlink ke situs Anda. Sebagai aturan umum judul deskriptif harus 5 sampai 10 kata untuk setiap halaman atau 69 sampai 75 karakter.

Teks tubuh

Di halaman Anda, Anda harus selalu memiliki teks teks deskriptif yang jelas untuk menjelaskan halamannya, jangan bergantung pada judul halaman. Anda harus memiliki kata kunci dalam teks sebanyak yang Anda bisa, dengan itu tetap nyaman untuk dibaca. Ini dikenal dengan keyword density. Semua mesin pencari menganggap kata-kata di bagian atas halaman, di atas lipatan lebih penting nilainya daripada bagian halaman lainnya

Domain dan URL

Menempatkan kata kunci di domain dapat memiliki beberapa bobot dalam efektivitas SEO alami Anda. Alasannya adalah bahwa istilah atau frase yang sesuai dengan kata yang Anda ketik dalam kueri disorot saat Anda melihat hasil pencarian. Ini dikenal sebagai istilah penyorotan istilah penelusuran atau istilah. Catatan; Jika Anda akan membeli dan menggunakan URL yang mungkin sudah pernah digunakan sebelumnya, ada baiknya saat memeriksa riwayat URL.

H1, Bold, Miring

Anda harus memiliki kata kunci utama Anda sekali dalam tag H1, sekali dalam huruf tebal dan kemudian sekali di ITALICS, ini harus menunjukkan crawler mesin pencari bahwa ini adalah kata kunci / frase penting untuk halaman, jadi pada gilirannya crawler akan membuat asumsi bahwa Kata kunci penting bagi pengunjung

Teks jangkar

Teks jangkar adalah apa yang kita sebut link teks. Anda harus selalu mencoba dan memiliki semua link teks sebagai kata kunci deskriptif. Bila laba-laba mengikuti tautan ke laman Anda seharusnya ada pemahaman kontennya. Teks jangkar adalah cara terbaik untuk meningkatkan rangking Anda pada kata kunci kompetitif.

Tulis konten segar

Google menyukai konten segar. Mereka memiliki laba-laba yang cukup baru yang disebut freshbot, merayapi web setiap hari mencari halaman / situs baru dan diperbarui. Kemudian akan daftar halaman di bagian atas indeks mereka untuk kata kunci situs tersebut. Ini akan tinggal di sana selama beberapa hari, jika halaman itu hanya versi update dari apa yang sudah ada di hasil itu akan kembali ke versi lama dan kembali ke posisi lama, jika halaman itu baru maka akan turun Benar-benar dari indeks, sampai update penuh berikutnya ketika harus mengambil tempat permanen dalam hasil.

Menghubungkan

Bangun tautan eksternal berkualitas tinggi ke situs web Anda. Situs dengan tautan kredibel berkualitas tinggi yang mengarah ke mereka mendapatkan lebih banyak popularitas daripada situs dengan kualitas rendah. Dikabarkan bahwa Googles menempatkan hingga 60% bobotnya pada kualitas tautan eksternal partai:

Lihat: www.barracuda-digital.co.uk/linkbuilding

Penyerahan halaman

Kirimkan halaman akar ke semua mesin pencari utama Inggris di Internet: Google, Yahoo, MSN. Butuh beberapa saat sampai mereka merayapi situs Anda sepenuhnya tapi bersabarlah. Ada banyak direktori online, cari yang sesuai dengan tema situs Anda dan kirimkan URL rootnya, sekali lagi ini mungkin memerlukan beberapa saat tapi bersabarlah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beritahu Kontes Teman yang digabungkan dengan Media Sosial untuk Lalu Lintas

Meskipun Twitter, Facebook, dan LinkedIn adalah media terkini, mereka bukan satu-satunya permainan di kota. Kontes online untuk menyebarkan berita tentang produk atau layanan Anda adalah alat yang sangat efektif dalam pemasaran media sosial dan merupakan bagian penting dari toolkit periklanan yang serius. Kombinasikan kontes online Anda dengan hadiah menarik, menggunakan kesayangan media sosial ini melalui teknik dari mulut ke mulut, dan Anda menciptakan fenomena virus yang eksplosif. Istilah Viral in techno speak adalah nyata, dengan teknologi menghubungkan planet kita untuk menciptakan sebuah desa global, sebuah dunia maya dimana setiap orang berbicara kepada semua orang melalui dunia maya, menjebak persahabatan dengan kecepatan yang memusingkan. Global Friendship sekarang menyebar melalui ponsel cerdas, ipod, ipads, xbox dan laptop, menggunakan media sosial yang menulis di dinding, tweets, retweets dan menghubungkan dunia berulang-ulang. Sebuah dunia di mana satu miliar teman adalah